DAPUR DENGAN KITCHEN SET TAPI TANPA LEMARI ATAS ?

 Berikut ini adalah contoh beberapa dapur berukuran kecil yang didesain menggunakan kitchen set / lemari dapur namun tanpa lemari atas. Tentu saja, selalu ada kekhawatiran bahwa tanpa lemari di atas, dapur akan kelihatan kosong. Alih-alih terasa tidak lengkap, mereka menonjol dengan cara yang unik dan memungkinkan elemen lain di dapur untuk bersinar. Jadi, anda yang menentukan seperti apa dapur anda harusnya ingin lihat dengan cara yang tidak biasa.

1. Bohlam ?
Tanpa lemari atas, dapur mungkin terasa kosong. Untuk mengisi kekosongan karena ketiadaan lemari, bisa diganti dengan serangkaian bola lampu yang terbuka. Suasana hati dan kepraktisan. Seperti warna di dapur ini, pilihannya di sini cerah dan berani. 

BACA JUGA :

MATERIAL MULTIPLEK 


2. Berangin dan Ringan


Kali ini ada pilihan untuk mengisi bagian atas dapur yang bersih dan sederhana ini.
Bagian atasnya tidak terlewatkan di dapur yang bersih dan sederhana ini.  Yaitu cerobong exhaust ditampilkan di tengah. Dipadukan dengan backsplash kaca yang ramping dan pembatas kaca, ruangan serba putih ini terasa sangat ringan dan lapang. Detail marmer halus di atas meja kuarsa cukup menarik minat visual.


3. Hijau
Siapa yang butuh lemari atas saat Anda memiliki ubin yang begitu indah untuk dipamerkan? Dapur ini memanfaatkan dua ubin dinding yang berbeda untuk menjaga agar tetap menarik. Jenis mosaik untuk separuh bawah dinding dan ubin segi enam untuk separuh atas. Rak terbuka — dibalut dengan warna hijau tentara yang sama dengan lemari — memberikan pemisahan alami antara keduanya.


 
4.Inspirasi dari Pesisir


 
Dapur berbentuk U adalah salah satu tata letak dapur yang paling efisien, karena semuanya mudah dijangkau. Tetapi desain ini bisa terasa agak sempit, terutama jika tidak memiliki banyak ruang untuk beraktivitas. Pleh karena itu, melepas lemari atas seperti yang dilakukan dapur ini, membuat perasaan lapang.

BACA JUGA :

Ruang Dapur Segitiga, Rahasia Dapur Gordon Ramsay : Denah Dapur U, dan L

5. Sangat Jelas dan Keras Seperti Beton

 
Alih-alih bagian atas dinding diisi dengan kabinet, bagaimana kalau dikosongkan saja. Biarkan dinding yang "berbicara" dengan sangat menonjol. Dapur ini membungkus dindingnya dengan screed semen, memberikan banyak nuansa dan tekstur industri ke zona memasak. Laminasi serat kayu kasar yang menutupi lemari bawah dan rak terbuka melengkapi tampilan utilitarian.

5. Menonjolkan backsplash


Tidak memiliki lemari atas bisa berarti Anda bisa menampilkan pola backsplash yang menarik. Backsplash berpola chevron di dapur dapur ini semakin terlihat jelas berkat tidak adanya bagian atasnya di satu sisi.

 

Komentar