Kamis, 01 Oktober 2020

Inspirasi Pengaturan Kitchen Set Model Dapur Panjang / Dapur Galley

Tata letak dapur memanjang atau model galley, memang bukan pengaturan kitchen set  yang seksi di dapur. Tapi jangan salah, model pengaturan lemari dapur metode galley punya kelebihan praktis, terutama untuk ruangan kecil. Desain dapur linier dan terkadang sempit ini memiliki fitur meja datar yang mengapit kedua sisi, memaksimalkan ruang persiapan dan penyimpanan sambil mengambil ukuran persegi sesedikit mungkin.

Untuk beberapa dari kita, punya dapur memanjang adalah sebuah pilihan; tapi bagi kebanyakan dari kita, tidak banyak yang bisa kita lakukan. Tetapi apakah dapur dapur anda berdasarkan pilihan atau desain, atau "terpaksa", semoga beberapa hal di bawah ini bisa jadi inspirasi yang bisa diaplikasikan sebagai  dapur cantik  dan fungsional di hunian rumah susun, rumah tapak berukuran kecil atau apartemen.


1. Meja Dapur Portable

 



Tidak memiliki ruang untuk meja dapur besar membuat Anda sedih? Inilah solusinya: buat bagian dari meja dapur Anda dapat dilepas dan pasang roda padanya dan voila, sebuah meja dapur yang bisa dipindah yang dapat Anda bawa ke sekitar ruang memasak Anda.

2. Pemisahan Area

 



Membagi dapur Anda antara zona basah dan zona kering adalah cara yang berguna untuk menyimpan semua masakan berat di area basah, sambil meninggalkan persiapan makanan yang lebih ringan di area kering. Ini adalah desain yang bekerja bahkan untuk dapur dapur. Cukup gunakan pintu kaca geser untuk memisahkan kedua zona.

3. Kurangi Beban Visual


 

Dapur model galley tidak harus panjang dan linier. Ambil contoh dapur dapur kotak  ini. Ini mungkin kecil, tetapi memiliki banyak fitur, menggabungkan semua yang Anda butuhkan dan beberapa lainnya. Lemari tanpa pegangan dan rak berbentuk kubus membantu mengurangi beban visual di ruang memasak ini.

4. Pesona pedesaan



Dapur dapur ini memancarkan pesona pedesaan dengan lemari dapur kaca dan ubin persegi coklat bergaya pedesaan. Tapi itu adalah area sarapan tepi lengkung yang menggemaskan untuk dua orang di ujung konter yang mencuri hati kami

5. Kecantikan asimetris

 

Tidak ada yang konvensional tentang konter dapur di dapur dapur ini, yang membentang di sepanjang dinding dengan ketinggian yang berbeda-beda. Itu membuat hal-hal menarik dalam tata letak linier, tetapi itu juga cara yang baik untuk membuat zona area berbeda di meja.


6. Pahami Hal Ini


 

Dapur dapur tidak harus membosankan. Kenop besar dan bulat berwarna biru kehijauan mencuri perhatian di dapur dapur yang funky ini. Pegangannya ergonomis (pegangan lebih baik) sekaligus menyenangkan. Perhatikan bahwa satu bagian ruang memasak dilengkapi penyimpanan dengan tinggi penuh, bukan penghitung, yang merupakan pilihan yang baik jika Anda membutuhkan lebih banyak penyimpanan.

7. Kasar di Tepinya

 

Kayu kasar dan permukaan hitam matte menciptakan dapur dapur bergaya yang sangat maskulin, yang bisa sedikit berat secara visual. Untuk meringankan suasana, singkirkan lemari atas dan ganti dengan rak kaca terbuka.




Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp