Kamis, 17 September 2020

7 TEKSTUR UNIK UNTUK KABINET KITCHEN SET KAMU

 Ketika berbicara tentang lemari dapur atau kitchen set, lupakan yang polos dan sederhana. Kenapa tidak bereksperimen dengan bagian depan yang menampilkan semua minat tekstur — baik secara visual maupun nyata — untuk membuat ruang memasak semakin menarik.


1. Dinding Depan Rotan


 

Lembaran rotan pada dinding kabinet tidak hanya menambah aksen pedesaan pada dapur kontemporer ini, tetapi juga meningkatkan aliran udara dan ventilasi, cocok untuk menyimpan bahan pokok pantry yang tidak memerlukan pendinginan.

2. Kehangatan Kayu

 



Pemilik rumah menggunakan kayu daur ulang untuk membangun dapur mereka sendiri dari awal. Ini memberikan kualitas yang menawan dan belum selesai pada ruang, yang sulit untuk dibuat ulang dari lapisan laminasi yang lebih halus.

3. Kaca Tembus Pandang

 



Jika Anda selalu ingin melihat di mana semua yang ada di lemari dapur Anda, pertimbangkan untuk memilih kaca. Untuk menyembunyikan kekacauan dan kekacauan, pilih yang semi-tembus pandang. Lemari dapur kaca paling baik untuk bagian atasnya karena cenderung lebih halus.


4. Mengguncang Segalanya 


 

Ini adalah lemari gaya shaker yang mengambil alih dapur di mana-mana. Panel sedikit tersembunyi, menciptakan kualitas tekstur yang halus dan abadi. Keserbagunaan estetika dan desainnya yang sederhana dan tidak merepotkan. Gaya ini bisa cocok dengan semua jenis gaya desain interior, dari dapur kontemporer hingga tampilan rumah pertanian modern.

5. Cermin

 


Dapur kecil? Dapur gelap? Pertimbangkan untuk menambahkan lemari dapur cermin! Kualitas reflektifnya mencerahkan suasana murung dan dapat membuat ruangan kecil tampak lebih besar. Tempatkan di lemari dapur atas untuk menciptakan kesan ruang memasak yang lebih tinggi.

6. Tulisan di Dinding


 

Entah itu untuk menuliskan menu hari itu atau untuk melacak apa yang ada di lemari es, lemari papan tulis bisa sangat berguna. Lemari di dapur kering ini digunakan untuk mencoret-coret dan menambahkan kepribadian pada ruangan. Gunakan cat papan tulis magnet sehingga Anda juga bisa menempel catatan dan pengingat.

7. Gaya Industrial



Kawat ayam dulunya adalah bidang kandang ayam. Namun saat ini, mereka terlihat di mana-mana mulai dari bingkai foto hingga tempat lilin hingga lemari dapur. Mereka bagus untuk tampilan pedesaan, rumah gudang atau gaya industri.


Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp