Kamis, 06 Oktober 2022

Lemari Built In, Alternatif Lemari Pakaian Custom

Mencari furniture yang pas untuk kebutuhan memang tidak mudha. Misalnya, kebutuhan lemari pakaian. Sudah berkeliling dan mengukur lemari di beberapa toko furnitur, belum tentu dapat yang benar-benar sesuai. Baik bentuk, warna, dan dimensi.

Untuk memenuhi kebutuhan furnitur yang pas, Anda dapat memilih jenis custom made (dibuat menurut pesanan). Salah satunya adalah lemari pakaian built -in. 

 

Istilah "built-in" dapat merujuk ke lemari yang dibuat khusus agar sesuai dengan ruang tertentu, atau lemari yang dipasang di dinding.

Furnitur ini dapat menyesuaikan ukuran ruangan sekaligus mengakomodasi selera. Baik itu bahan, desain, bahkan hiasan yang melekat pada lemari. Kalau Anda berencana membuat furnitur custom made, lemari pakaian built in bisa jadi solusinya. Lemari pakaian built in mengisi ceruk pada dinding.

 Ukuran Lemari Built-In dapat dibuat tergantung kebutuhan.


Jika area kamar terbilang sempit, buat pintu lemari dengan model sliding. Sirkulasi orang di sekitar lemari tidak akan terganggu ketika pintu lemari dibuka-tutup.


Setidaknya ada tiga kompartemen di dalam lemari itu. Di bagian paling atas terdapat rak untuk menyimpan pakaian dan barang yang jarang digunakan. Di bagain tengah lemari ada gantungan pipa stainless steel untuk baju dan celana.


BACA JUGA :
9 Desain Lemari Pakaian Populer Tahun 2022
Lemari Pakaian Minimalis / Wardrobe Baju 3 Pintu


Sementara di bagian paling bawah lemari ada beberapa laci untuk aksesori. Lacinya tidak menggunakan handle. Hanya sebuah rak-rak yang disusun vertikal. Praktis dan indah dipandang.



Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp