Selasa, 18 Agustus 2020

9 Ide Coffee Table Yang Bisa Kamu Buat Sendiri (Coffe Table DIY)

Apakah kamu pernah merasa iri  akan meja coffee table yang unik dan inovatif, yang kamu lihat di rumah tettangga , atau kenalan kamu ? Jika ya, maka kini wkatunya mengucapkan selama tinggal akan rasa iri tersebut. Kamu juga bisa membuat sesuatu yang trendi, keren, dan jenis meja minum kopi yang enggak biasa. Berikut ini adalah beberapa ide luar biasa, bikin ternganga, yang malah bisa kamu buat dari bahan-bahan bekas, namun bisa tetap berkelas.

9 Ide meja coffee table ini bisa kamu praktikkan di rumah, dan wujudkan gaya desain yang berbeda dan menonjol di ruang tamu kamu. Bahan-bahannya barangkali mudah ditemukan di toko madura yang menjual bahan-bahan bekas, atau barangkali limbah kayu.

Sehingga diharapkan ketika kamu ingin membuat coffee table di  bawah ini, benar-benar tidak menguras uang kamu. Pokoknya, lihat-lihat dulu gambar yang cocok, bahan yang tersedia, dan kira -kira menurut kamu akan lebih mudah dikerjakan yang mana.


1. Coffee table dengan Gaya Kandang Ayam 

Sumber

Bagian bawah dibuat seperti jeruji. Jeruji bisa dibuat dari kayu. Bisa dibuat pintu, sehingga bagian dalam bisa memasukkan barang-barang. Roda di bagian bawah supaya meja bisa dipindah. Ada pilihan supaya roda diberikan rem.

2. Coffe Table Gaya Pedesaan

Model sederhana yang sangat menonjolkan material kayu. Tentu saja ini akan memberikan gambaran gaya pedesaan. 

3. Coffe Table dengan Kotak Perlengkapan Kayu

Sumber

Ingin meja minum teh yang engga biasa. Ini benar-benar bisa jadi pilihan. Terinpirasi dari kotak perlengkapan, tambahkan roda, dan tali. Ngobrol makin lebih asyik.

4. Coffe Table dengan Palet Kayu  + Laci

Sumber
 

Palet kayu cukup banyak dijual, terutama  material bekas. Warnanya yang kekuning-kuningan, tidak membutuhkan finishing yang terlalu dalam. Tambahkan laci untuk menyimpan barang-barang kecil. Cocok juga untuk lesehan. 

BACA JUGA : 

 CONTOH MODEL MEJA TAMU LESEHAN YANG UNIK

5. Coffe Table dengan Gaya Jendela Tidur

 

sumber

Untuk membayangkannya, jika meja ini kamu buat berdiri , maka akan tampak seperti jendela. Gunakan finishing yang membuatkan kelihatan antik.  Permukaan meja kaca, dan di bawahnya kamu bisa menaruh hiasang seperti kerang, pasir, batu-batu cantik. 


6. Coffe Table Kayu Palet Pakai Roda 

Sumber
 

Kali ini, masih menggunakan kayu palet. Permukaan atas, palet dibuat jarang sebagai rangka. Untuk menampung kopi dan teh, permukaan palet ditutup dengan kaca bening. Tambahkan roda supaya bisa  dipindah. 

7. Meja Cofee Table Persegi dengan Kayu Palet 

Sumber

Penggunaan palet tidak ada habisnya. Kali ini dengan bentuk meja persegi, finishing kayu, sehingga cocok untuk ruang tamu yang santai. 

8. Table Coffe - Meja Tangga


 Kembali menggunakan kayu. Dengan model tangga, bagian bawah bisa menjadi tempat buku/ majalah anda. Warna  bisa disesuaikan dengan thema ruangan anda. 

9. Table Coffe - Meja Tamu Rangka Siku 


 

Meja ini cukup simple. Material siku berlubang mudah didapat dan murah. Bagian atas bisa dilapisi dengan triplek atau papan palet.

Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp