Kamis, 06 Agustus 2020

CONTOH MODEL MEJA TAMU LESEHAN YANG UNIK

Pilihan furniture di ruang tamu tidak harus selalu meja coffee table dan kursi. Ruang tamu duduk di lantai atau lesehan juga bisa, dan cukup populer saat ini. Selain lebih hemat, karena tidak harus membeli kursi, juga dianggap menghemat ruang yang lebih lega.

Meja ruang tamu lesehan bisa saja memiliki model yang sama dengan meja tamu biasa, kecuali tinggi kaki yang harus dibuat pendek. Sehingga saat duduk, permukaan meja setidaknya sama dengan perut. Sehingga mudah beraktifitas lain seperti makan, menulis, belajar, atau berdiskusi.

Barangkali ruang tamu masih kosong, dan kamu ingin sesuatu yang berbeda. Berikut ini adalah beberapa contoh meja tamu lesehan berbahan kayu yang mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu.


1. Meja Tamu Model Jengki

Salah satu model meja tamu Jengki dari Luukas-Rosewoof
Sumber : .holyfunk(dot)com(dot)au


Furnitur / perabot jengki merupakan model furniture yang cukup populer tahun 1950-an. Seperti hal - hal yang lain, hal yang dulu populer bisa kembali lagi dimintai. Perabot kayu model Jengki mempunyai ciri khas kaki pendek, dan miring keluar. Dengan penempatan yang tepat, meja tamu ini bisa tetap cocok untuk kamu yang suka gaya minimalis.

2. Meja Tamu Kayu Padat Yang Simpel / Sederhana

Meja Tamu Lesehan Simple

Ingin yang biasa, natural, tapi tetap bisa kelihatan elegan. Barangkali model ini cocok buat kamu. Kamu bahkan bisa membuatnya sendiri. Bagian kolong cukup luas. Kekurangannya, ya tidak ada laci.

3. Meja Tamu dengan Laci Kecil

Meja Tamu dengan laci dari palet
Sumber : woodworkingtheplans(dot)blogspot(dot)com

Perabot Multifungsi kini cukup populer. Dengan keterbatasan ruangan rumah, penghuni sering memilih perabot multifungsi sehingga bisa menyimpan benda sebanyak mungkin. Tak terkecuali dengan meja tamu. Meja tamu lesehan juga bisa diberikan laci. Sehingga semua barang yang tidak digunakan bisa disimpan di dalam laci, daripada diletakkan di atas permukaan meja.

4. Meja Tamu Lesehan Bundar

Meja Tamu Lesehan dari Coco Teak Outdoor
Sumber : teakwarehouse(dot)com

Bosan dengan meja yang berbentuk kotak ? Meja tamu lesehan juga bisa dibuat bundar. Mengurangi kekhawatiran akan sudut-sudut meja. Meja tamu bundar seperti ini sekilas lebih bergaya tradisional. Penambahan fitur seperti dibuat mengkilap pun akan membuatnya jadi lebih modern.


Nah, kira-kira dari artikel di atas apakah kamu punya inspirasi ? Oh ya, jangan lupa tambahkan karpet supaya lebih nyaman. Ada juga kursi yang khusus diletakkan di lantai. Namanya kursi lesehan. Jadi, punggung bisa tetap lurus.

Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp