Senin, 12 April 2021

TEMPAT TIDUR BERTINGKAT ANAK

 Setiap orang tua tentu  ingin si buah hati nyaman di kamar tidurnya sendiri. Demi anak supaya betah, dibuatkan kamar tidur anak dengan thema tertentu, misal tokoh / karakter yang disukai anak. Ada juga yang anaknya nyaman kalau kamar tidur dibuat agak lega. Masalahnya, tidak semua orang punya ruangan kamar yang cukup besar. Banyak yang punya kamar dengan ruangan terbatas. Salah satu solusinya adalah kamar tidur dengan tempat tidur bertingkat. 

Kami juga bisa membuatkan hal yang sama. Foto-foto kamar tidur yang unik yang biasa anda lihat di internet bisa anda wujudkan dengan kami. Konsultasikan saja kebutuhannya lewat kontak yang tersedia. 

Contoh furniture unik berikut ini adalah portofolio kami yang membuat tempat tidur anak bertingkat.Karena beada di area cibinong, kami melakukan survey dulu ke lokasi pemesan, dan kemudian membuat contoh desain.


Dimensi tempat tidur yang diusulkan


DesainTempat tidur anak

            Setelah harga sudah oke, dibuatkan surat pemesanan dan proforma invoice DP 50%. Butuh waktu 2 minggu bagi kami untuk mengerjakan pesanan tersebut. 

Tempat tidur sudah jadi

 Dalam pembuatan, ada beberapa permintaan tambahan. Seperti untuk tiap anak tanggak menjadi laci, sehingga bisa dilihat di tiap anak tangga ada gagang.  Begitu juga untuk tempat tidur bagian bawah.



Untuk membuat tempat tidur / bedroom set anak seperti ini kami menggunakan spesifikasi:

- Dimensi sesuai  ukuran di lokasi

- Material : multiplek tebal 16 mm dilapisi dengan taco HPL

Pembeli hanya menyediakan kasur dan bantal saja.


Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp