Senin, 28 September 2020

Ide Membuat Ruang Bar Kecil Yang Hemat Ruang di Rumah

Jadi, kamu suka hiburan ? Cara apa yang lebih baik untuk mengesankan tamu kamu selain dengan bar rumah yang lengkap? Bahkan jika tidak sering menjadi tuan rumah, memiliki ruang khusus di rumah tempat dimana kamu  dapat menyiapkan minuman kesukaan yang enak untuk diri sendiri bisa sangat sangat menyenangkan setelah hari yang panjang di tempat kerja. idak perlu khawatir kalau ide tersebut akan membutuh ruang yang banyak.  Ide glamor di bawah ini akan menunjukkan bahwa  kamu bisa mendapatkan bar rumah bahkan dengan ukuran luas persegi kecil.

 1. Berbagi Ruang dengan Konsol TV

 Bar rumah dan konsol TV di sini membentuk satu struktur, membantu menyederhanakan desain secara visual di kondominium kecil ini. Rak miring secara khusus dibangun di samping untuk menyimpan botol minuman yang berkelas atau yang anda sukai.

2. Gerobak Bar


Didirikan di atas roda kastor, gerobak bar adalah pilihan bar rumah ruang kecil yang bagus karena sangat serbaguna dan mobile — yang berarti Anda dapat memindahkannya ke mana pun Anda mau! Dapatkan satu dengan lapisan emas untuk sentuhan glamor itu.


3. Di Meja Tengah Dapur


 


Jika  anda suka menghabiskan waktu di meja utama dapur atau meja tengah dapur, barangkali meja ini bisa dibuat  berfungsi ganda sebagai pengaturan bar rumah yang sempurna. Ruang bawah meja dapat digunakan untuk menyimpan gelas dan botol anggur Anda, tetapi simpan penyimpanan di sisi pulau sehingga tidak akan mengganggu persiapan atau zona makan Anda.

 

BACA JUGA : 

6 Cara Menggabungkan Meja Tengah Di Dapur dengan Meja Makan di Area Dapur

 


4. Lubang di Dinding

 


Ceruk dinding tersembunyi sebagai bar rumah bekerja dengan sangat baik di ruang kecil karena tidak menghalangi secara fisik atau visual. Ditambah lagi,  menggunakan ruang yang seharusnya tidak digunakan! Dalam hal ini, bahkan ada cukup ruang untuk pendingin anggur. Pastikan untuk menyimpan barang pecah belah yang rapuh di kompartemen atas agar Anda tidak berisiko menjatuhkannya dengan siku yang nyasar!

5. Desain Meja Ramping


 

Jaga suasana tetap santai dengan standing bar. Kami menyukai betapa rampingnya desain meja ini. Itu juga dipasang di dinding di satu sisi, membebaskan lantai estat tanpa mengambil ruang visual ekstra. Mug dan botol bir disimpan di sisi meja bar, sedangkan botol yang lebih mewah disimpan di ceruk dinding yang tersembunyi.

6. Bersembunyi di Pojok



Memiliki bar rumah di dalam dapur adalah ide bagus jika Anda ingin menciptakan ruang memasak yang lebih inklusif yang juga berfungsi sebagai tempat berkumpul. Sudut meja dapur berbentuk L ini dilengkapi dengan rak anggur built-in, yang berfungsi sekaligus mendobrak desain konter yang monoton.

BACA JUGA :

CONTOH DESAIN RUANG DAPUR PLUS RUANG MAKAN

 

 

Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp