Selasa, 15 September 2020

DAPUR DENGAN THEMA KITCHEN SET WARNA BIRU

Salah satu tren dapur yang agak banyak kami perhatikan adalah mulai banyak yang menggunakan thema warna yang agak berbeda. Tidak lagi hanya warna coklat, urat kayu, tapi bahkan sudah berani menggunakan pilihan warna biru pada kitchen setnya. Betapa biruny ruang dapur, mulai dari blue navy hingga kobalt,

Kami sangat memahami daya tariknya — biru adalah warna yang cukup klasik yang disukai sepanjang waktu, tetapi juga cukup menarik sehingga menarik bagi orang-orang yang ingin melampaui warna netral yang aman.

1. Kesan Mendalam

JUAL KITCHEN SET

 

Pilih warna biru yang lebih kaya dan lebih gelap dan padukan dengan sentuhan berlapis emas untuk daya tarik yang sangat mewah. Kami menyukai bagaimana langit-langit juga dicat dengan warna yang sama dengan lemari, yang memungkinkan seluruh dapur lebih menonjol di permukaan kayu dari bagian rumah lainnya.


2. Santai

KITCHEN SET BOGOR

 

Untuk tampilan yang lebih terang dan ceria secara visual, pertimbangkan warna cyan. Mengambil inspirasia dari perairan murni di Karibia, ini adalah salah satu rona ceria yang akan mencerahkan ruang mana pun. Itu dikombinasikan dengan banyak warna putih untuk menyeimbangkan warna yang memberi energi ini, sementara aksen kayu membantu menciptakan kehangatan.


3. Getaran Klasik

kitchen set murah

 

Jika Anda ingin menjaga dapur Anda tetap abadi, tambahkan elemen klasik lainnya seperti backsplash yang terbuat dari ubin subway putih (gunakan gloss untuk tampilan yang lebih modern) dan lemari ramping tanpa pegangan.

4. Khas Pedesaan


 

Meskipun biru berpasangan secara cemerlang dengan putih, ia juga bekerja sangat baik dengan netral lainnya — kayu. Dapur ini memberikan getaran pedesaan, gaya pedesaan, berkat bagian depan kabinet gaya shaker, laminasi kayu lusuh-chic dan backsplash ubin penny yang menggemaskan.

5. Kecil Tapi Berdampak Besar

kitchen set cibinong

 

Katakanlah Anda menyukai warna biru, tetapi tidak ingin melakukannya secara berlebihan. Alih-alih memiliki lemari dapur biru, gunakan saja backsplash biru. Itu membuat jumlah dampak visual yang tepat, terutama ketika dipasangkan dengan lemari berwarna netral seperti yang berkayu di sini.

6. Keanggunan yang Halus

 

kitchen set depok


Berikut ini adalah pendekatan halus lainnya untuk dipertimbangkan. Warna biru di dapur ini menampilkan banyak rona abu-abu, sehingga terasa hampir seperti netral. Dan mereka serasi dengan dinding screed semen. Sederet liontin emas menjadi pusat perhatian, mengangkat daya tarik mentah untuk menciptakan dapur yang sangat elegan secara keseluruhan.

7. Kesempurnaan Pastel

jual kitchen set bogor

 

Warna biru pucat memberi rasa damai dan tenang, itulah yang dipancarkan dapur ini. Warna pastel terbatas pada bagian bawah ruang memasak, menciptakan elemen yang menarik karena bagian atasnya diberi sapuan putih. Jendela kaca lipat ganda yang dimaksudkan untuk menampung asap dan minyak menambah nuansa ketenangan di ruang ini.

8. Pakai Marmar
Jual kicthen set cibinong


Tingkatkan kecanggihan zona memasak Anda dengan motif marmer, yang termasuk dalam backsplash dan meja dapur pulau di dapur terbuka ini. Pilih skema hitam-putih klasik untuk pola marmer Anda, yang tidak hanya akan berpasangan dengan baik dengan warna biru tetapi juga mencegah ruangan Anda terlihat terlalu sibuk.

9. Bersenang-senang

Jual kitchen set depok

 

Ingin sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya? Meriahkan segalanya dengan ubin. Backsplash hitam-putih yang lucu dan lantai geometris warna-warni memecah dapur serba biru, menambahkan sedikit lebih banyak kesenangan pada ruang tersebut.

Setelah membaca artikel dan melihat contoh gambar, apakah dapur biru memunculkan ide baru di kepala kamu?

Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp