Minggu, 02 Agustus 2020

RUANG MENONTON TV DENGAN MEJA TV YANG DIKOMBINASIKAN

Ruangan keluarga, selain di dapur, ada pula yang memusatkannya di area ada televisi. Untuk mendukung ini biasanya dibuat Konsol TV atau Meja TV. Meski TV bisa digantung di dinding, tapi meja TV kadang masih merupakan salah satu furniture yang banyak diinginkan di rumah. Bagaimana pun juga, meski rata-rata individu sudah bisa menikmati hiburan multi media di laptop, maupun ponsel, masih ada keinginan untuk menikmati tayangan bersama-sama lewat layar TV.

Supaya tidak mubazir, meja TV bisa dijadikan sebagai furniture multifungsi, sehingga kombinasi ini bisa membuat ruangan jadi lebih elegan juga. Semoga beberapa fungsi ini juga bisa jadi inspirasi buat yang ingin melakukan perubahan untuk ruang keluarga atau ingin membuat meja TV yang multifungsi.


1. Ruang Menonton Keluarga dengan Meja TV + Perangkat Multimedia Lainnya

Meja TV / Console TV tidak hanya untuk menaruh meja saja. Beberapa benda elektronik bisa ditempatkan di situ, antara lain DVD player, speaker / home theater, koleksi DVD Film / Game, dan peralatan / konsol game.

Meja TV dengan peralatan multimedia
Sumber : simplygrove(dot)com


2. Ruang Menonton Keluarga dengan Meja TV + Rak Buku
Meja televisi dikombinasikan dengan rak untuk menyimpan buku atau majalah.  Jika bosan menonton televisi dan ingin membaca buku, mudah mengambilnya.

Meja TV / Konsole TV dikombinasi dengan rak buku
Sumber : overstock(dot)com


3. Ruang Keluarga dengan Meja TV + Hiasan
Meja TV didesain unik dengan memberikan ruang untuk hiasan rumah seperti vas kembang, atau pun patung kecil
Meja TV dengan tambahan aksesoris
Sumber : domino(dot)com


4. Ruang Keluarga dengan Meja TV + Banyak Rak
Kombinan meja tv ini tentu akan membuat kamu menghemat beberapa furniture tambahan. Dengan 1 furniture, kamu  bisa menyimpan buku, DVD game dan film, dan penyimpanan barang-barang lainnya. Tentu saja jika membeli furniture seperti ini jangan tanggung. Pilihlah bahan yang kuat dan umurnya tahan lama. Apalagi jika barang yang disimpan di dalamnya cukup banyak dan berat.

Meja TV dengan Banyak rak
Sumber : Hozz(dot)com


Penggunaan furniture meja TV dengan fungsi seperti ini tentu akan menghemat ruang yang bisa dipakai.

4. Ruang Keluarga dengan Meja TV  Minimalis
Jika kamu menyukai desain minimalis, maka keberadaan meja TV yang simpel menjadi pilihan. Less is more.  Banyak tersedia dengan bahan mulai dari kayu hingga metal. 

Meja TV Minimalis



5.  Ruang Keluarga dengan Meja TV dengan dinding (Backdrop TV)
Meja TV dikombinasikan dengan dinding yang dibuat menyatu. Sehingga  konsol akan terlihat lebih menonjol, besar dan sangat kontras dengan dinding. Sudah termasuk pula dengan rak , laci, dan kabinet untuk  menyimpan beberapa peralatan lainnya.

Meja TV Gantung / Backdrop TV





Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp