Jumat, 07 Agustus 2020

Model Tempat Tidur Anak Yang Lucu

Ingin si buah hati nyaman di kamar tidurnya sendiri itu butuh trik tersendiri. Beberapa orang tua ada yang membuat kamar tidur anak dengan thema tertentu, misal tokoh / karakter yang disukai anak. Ada juga yang anaknya nyaman kalau kamar tidur dibuat agak lega. Masalahnya, tidak semua orang punya ruangan kamar yang cukup besar. Banyak yang punya kamar dengan ruangan terbatas. Salah satu solusinya adalah kamar tidur dengan tempat tidur bertingkat.

Berikut ini adalah beberapa model tempat tidur bertingkat untuk anak yang barangkali bisa jadi insipirasi untuk diaplikasikan ke kamar tidur anak sendiri.

1. Tempat tidur anak bertingkat dengan Bentuk Rumah

Tempat tidur anak bertingkat - model rumah
Sumber : freshintel(dot)co

Model ini dibuat mengingat anak-anak suka berimajinasi seperti suka bermain rumah-rumahan. Wujudkan imajinasi mereka dengan membuat kamar tidur bentuk rumah. Material furniture ini adalah kayu. Bagian atas rumah juga dilengkapi jendela supaya mirip dengan rumah beneran, dan tentu saja ada sirkulasi udara.

Tambahkan pula lampu tidur yang bisa diatur, sehingga anak bisa memilih apakah ingin membaca sebelum tidur, atau ingin tidur dalam kondisi lampu redup.

2. Tempat Tidur Anak Bertingkat dengan Thema Warna
Tempat Tidur dengan Thema Tiruan Traktor Jhon Deere
Sumber : freshintel(dot)co

Tempat tidur dengan thema warna sudah banyak digunakan. Apalagi warna yang akan digunakan bisa ditanyakan dulu ke si anak. Begitu pula dengan perlengkapan tidur lain seperti warna sprei, selimut, bantal, bisa disesuaikan. Bahkan warna ruangan bisa disesuaikan lebih mudah.

3. Tempat Tidur Anak Bertingkat dengan Thema Wahana Permainan

Tempat Tidur dengan Perosotan
Sumber : thand(dot)info


Anak-anak memang sukanya bermain. Bahkan kesukaan anak untuk bermain bisa diwujudkan dalam model tempat tidur anak . Tambahkan perosotan, tangga, tali ayunan. Anak betah bermain di rumah.

4. Tempat Tidur Anak Bertingkat dengan Rak Pajang
Tempat tidur bertingkat dengan rak pajang
Sumber : griffingalleryandinteriors(dot)co


Kalau yang ini sangat cocok sekali sekaligus sebagai tempat penyimpanan barang-barang. Jadi tempat tidur yang ditambahi fitur untuk menyimpan barang-barang kepunyaan anak. Selain penyimpan, bisa juga tempat memajang barang-barang kesayangan anak.


5. Tempat tidur anak tingkat dengan multimedia di bawahnya

Tempat tidur bertingkat dengan ruang multimedia
Sumber : overstock(dot)com

Si kecil suka menonton acara televisi kesukaannya ? Atau suka bermain game dengan gawai playstation, atau belajar menggunakan laptop ? tempat tidur tingkat ini akan membuat kamu menghemat tempat. Karena bagian atas adalah tempat tidur, dan bagian bawah dimodifikasi menjadi ruang multimedia atau belajar buat anak. Anak bisa duduk dengan nyaman, bisa bercermin,  belajar, nonton TV, dan hal lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak.

Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp