Sabtu, 15 Agustus 2020

MEMBUAT BACKDROP TV / MEJA TV / LEMARI SATU-PERSATU ?

Keluarga Indonesia banyak memusatkan kegiatan mengobrol di ruang TV. Meski namanya ruang TV, sebenarnya tidak selalu untuk menonton TV.  Hal ini karena di ruangan keluar tersebut ada konsol TV atau Meja TV.  Meski saat ini bisa enikmati hiburan multi media di laptop, maupun ponsel, masih ada keinginan untuk menikmati tayangan bersama-sama keluargadi ruangan keluarga. 

Untuk membuat meja TV kadang dikombinasikan dengan dengan lemari TV, sehingga kita menyebutnya backdrop TV. Hanya saja backdrop atau lemari berukuran besar cukup mahal. Untuk menyiasatinya, bisa memesannya satu persatu. 


meja TV
Lemari TV dan Meja TV minimalis

Contoh yang kami berikan ini memiliki 4 bagian terpisah. Cocok untuk anda yang menginginkan ruangan dengan thema perabot minimalis. 


Langkah pertama, anda bisa memesan bagian bawah saja. Oh ya, komunikasikan dengan produsen bahwa  anda ingin sedang ingin membangun perabot ini satu persatu. Meski hanya membeli bagian bawah, anda sudah bisa mempercantikan ruangan anda. 

Contoh aplikasi meja bagian di ruang keluarga

Pilihan ini pun flexible. Jika anda merasa sudah cukup, maka tak perlu menambah lemari. Jika merasa anda perlu menambahkan, maka anda tinggal menambahkan lemari bagian tengah. Begitu juga menambah bagian atas adalah pilihan yang bisa anda pertimbangkan dengan waktu lebih banyak. 



Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp