Kamis, 20 Agustus 2020

6 Ide Kitchen Set Unik Buat Anda Yang Ingin Melakukan Perubahan di Dapur

 Dapur merupakan ruangan yang harus hadir di rumah. Di masa lalu, fungsi dapur  hanya sebagai tempat untuk memasak saja, atau makan. Kini, fungsi dapur mulai bertambah. Dapur dianggap sebagai pusat dari rumah tinggal, sebagaimana trend dan gaya hidup masa kini.  

 Tidak peduli kamu hobi masak atau tidak, punya dapur yang cakep tentu impian semua orang. dapur sekarang sering dijadikan sebagai ruang tamu kedua untuk menerima tamu. Entah kenalan atau saudara yang bertandang ke rumah. Nah, barangkali kamu ingin melakukan "sesuatu" dengan dapur kamu, meski berukuran tidak besar. Barangkali foto-foto di bawah ini bisa jadi inspirasi kamu untuk melakukannya. 

BACA JUGA :

11 TIPS MEMBUAT DAPUR KECIL TERASA BESAR

 Sebagai tambahan lemari kitchenset, ada juga aksesoris aksesoris yang bisa ditambahkan sebagai detail untuk dekorasi dapur kamu.

 1. Kitchen Set berbentuk U

lemari dapur kecil
Kitchen set bentuk U
 

 Kitchen set ini berdasarkan desain dari 100daysofrealfood(dot)com yang membuat rumah  berukuran kecil, tepatnya rumah kontainer. Kitchen set ini dibuat berbentuk U, dengan warna blue navy dan kontras sekali warna permukaannya,l yaitu warna putih. 

Untuk piring, mangkuk, dan peralatan main bisa dibuat di atas rak / hambalan dinding. 


2. Kitchen Set dengan Motif Kayu

 

Kitchen Set Motif Kayu

Kitchen set ini merupakan lemari dan kabinet yang mengunakan kayu keras. Lemari dapur yang merupakan gaya klasik yang tak lekang oleh waktu. Untuk bagian atas permukaan meja, digunakan granit, keramik (ingat nat-nya harus yang tahan air), atau bisa menggunakan stainless steel. 

BACA JUGA :

11 TIPS MEMBUAT DAPUR KECIL TERASA BESAR

 

3. Kitchen Set  Motif kayu dan Warna Torquise

pluck(dot)kitchen


Selain warna biru ( blue navy), warna biru yang lebih terang pun kini jadi tren untuk furniture. Tak terkecuali untuk lemari dapur.  Bahkan ketika diinstall dengan dinding yang didesain seperti dinding bata tua, lemari dapur tetap menonl.  Untuk menghemat ruang, disediakan rak hambalan di dinding atas. 

4. Kitchen Set  Dengan Warna Teal dan Beton

burbidge(dot)co(dot)uk

Jika anda suka dengan sesuatu yang berbeda. Kitchen set dengan perpaduan Teal dan Beton ini bakal memikat anda. Setiap kotak bisa dijadikan sebagai kabinet untuk menyimpan peralatan dapur anda. 

BACA JUGA :

Tips Desain Dapur Populer Tahun 2020

 

5. Kitchen Set  Perpaduan  Hijau Kaktus dan Putih

Sumber :neptune(dot)com
 

Masih dengan permainan warna untuk memberikan thema pada ruangan dapur anda. Kali ini perpaduan antara warna hijau kaktus dan putih, barangkali bisa menjadi inspirasi anda. 

Semua dinding dan kabinet diberikan warna yang sama, dengan metode cat. Permukaan meja diberikan warna putih supaya kontras dan mudah terlihat.

6. Kitchen Set  Ukuran Kecil dengan Aksen Natural

Kitchen Set Keluarga Beauchenes
 

Jika  ingin desain kitchen set / lemari dapur yang lebih kecil, sederhana, maka barangkali ini bisa jadi pilihan. Dengan aksen kayu, memberikan kesan sederhana dan natural. Cocok untuk yang ingin diaplikasikan di rumah tinggal berukuran kecil atau yang ingin minimalis.


Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp