Rabu, 14 September 2022

10 Desain Kitchen Set Minimalis Modern Yang Membuat Keluarga Betah Di Dapur

Setelah sekian lama, dan Anda ingin merenovasi dapur kesayangan, malah bingung rencananya akan seperti apa. Jangan biarkan hal itu terjadi, beirkut ini team kitchensetbogor akan membagikan 10  ide desain dapur minimalis modern yang diaplikasikan untuk ruangan yang terbatas, sehingga mampu menciptakan kesan luas. 

desain kitchen set


Jika Anda yang memiliki lahan sempit, jangan berkecil hati dapur yang indah dan estetik juga bisa diwujudkan. 

10 Desain Kitchen Set Untuk Dapur Rumah Minimalis Modern

Berikut beberapa inspirasi desain dapur minimalis modern terbaru yang cocok diterapkan untuk hunian minimalismu.

1. Desain kitchen set minimalis modern kontemporer

 


Desain dapur minimalis ini merupakan perpaduan desain kontemporer yang tercipta berkat sejumlah furnitur dan perlengkapan memasak berwarna hitam, seperti corong lampu, kursi makan, kran air, pemanggang roti, panci, dan pot tanaman kecil.

Salah satu elemen yang unik pada dapur minimalis kontemporer ini adalah dinding khusus berwarna hitam. Dinding hitam ini bisa digunakan sebagai media menggambar si anak atau untuk menulis catatan kecil menggunakan kapur yang bisa dihapus kapan saja.

2. Desain kitchen set dan dapu ala bar

Desain dapur minimalis ini pasti akan membuatmu terpana. Kesan cute dan elegan berpadu menjadi satu dalam desain dapur ini.

kitchen set minimalis

Sentuhan aksen kayu yang menampilkan kesan hangat buat suasana dapur terasa sangat nyaman. Apalagi kamu bisa menikmati makanan dan minuman dengan suasana yang nyaman.

3. Desain Kitchen Set Di dapur minimalis modern dengan pencahayaan alami

Kabinet untuk dapur ini disusun sedemikian rupa, sehingga sesui dengan konsep  dapur minimalis yang satu minim menggunakan listrik. Dapur ini menggunakan sumber pencahayaan alami sebagai pengganti listrik di siang hari. Dalam menata dapur minimalis, pemilihan warna juga penting agar dapur terasa luas dan lapang.

kabinet kitchen set

Dengan sentuhan warna abu-abu ini terlihat terang pada siang hari berkat jendela besar dan skylight. Agar suasana di dalam dapur minimalis ini tidak terlalu monoton, kamu bisa meletakkan kulkas berwarna mencolok seperti merah.

4. Desain Kitchen Set di dapur minimalis modern dengan penampilan yang menarik

dapur kitchen set

 

Susunan lemari dan meja di desain kali ini dibuat di  lahan sempit dan memanjang, Kamu bisa membuat dapur keren ini. Desain dapur yang memanjang memang jarang digunakan, tetapi tidak ada salahnya jika kamu mencoba karena hasilnya sangat elegan.

Dapur yang baik tidak hanya memiliki penampakan menarik dan bersih, akan tetapi dapur harus memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Selain bersih dan hangat, tata letak lemari kayu yang menempel di dinding dan meja makan ini terlihat pas sekali.

5. Desain dapur minimalis modern elegan

Jika punya area yang sempit dan memanjang, kitchen set dan lemari bisa disusun menurut contoh ini. 

desain kitchen set

 

Desain dapur yang memanjang memang jarang digunakan, tetapi tidak ada salahnya jika kamu mencoba karena hasilnya sangat elegan.

6.Desain dapur minimalis modern kitchen set letter L

Untuk memaksimalkan ruang pada dapur, penggunaan ruang dengan kitchen set letter L bisa menjadi alternatif pilihan untuk inspirasi dapur rumahmu.

kitchen set dapur minimalis


Sebab, karakter ini membuat dapur sederhana terlihat sangat luas dan nyaman, ditambah lagi dengan keramik dapur minimalis berbentuk bata pada dinding, membuat dapur terlihat modern.

7. Desain dapur minimalis modern kecil yang asri

 

kitchen set dapur minimalis

Jika kamu tidak memiliki lahan yang luas, dapur sederhana dengan aksen hijau bisa kamu pilih. Tak hanya sekadar aksen hijau yang unik, nuansa asri di bagian dapur pun dapat meningkatkan mood saat memasak di rumah.

8.Desain Kitchen Set tema dapur minimalis modern monokrom

lemari dan meja dapur

Desain dapur monokrom ini terlihat menarik secara visual. Agar tak terlalu gelap, kamu dapat menggunakan lampu gantung agar dapur terkesan lebih hangat.

9. Desain Kitchen Set untuk  dapur minimalis modern warna imut

 

lemari dapur minimalis

Kalau kamu hanya memiliki sisi ruangan berukuran kecil berbentuk lorong, maka kamu bisa mendesain dapurmu seperti gambar di atas.


Meskipun berukuran mini, tapi desainnya sangat istimewa dan menarik. Apalagi dengan penataan kitchen setnya yang membuat aura tenang dan nyaman di saat memasak.

10. Kitchen Set Desain Kontemporer yang Mewah

 

Kitchen set meja granit

Kitchen set ini didesain elegan, dengan lapisan granit di bagian atas. Model dapur minimalis di lahan yang tidak terlalu luas ini adalah dapur dengan desain kontemporer yang tercipta dari perpaduan warna hitam klasik pada sejumlah peralatan memasaknya. 

Contohnya pada corong lampu, kaki kursi, meja makan, dan beberapa peralatan lainnya. Perpaduan kontemporer pada desain dapur ini menambah kesan mewah


Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp