Kamis, 13 Maret 2014

Dapur Minimalis Elegan dengan Warna Coklat

Dapur bukanlah hanya sebatas dapur yang digunakan sebatas fungsinya di atas. Dapur juga merupakan bagian dari interior rumah. Jika ditata dan diberikan warna yang sesuai, keberadaannya akan menjadi pemanis dalam rumah minimalis Anda. Contohnya dengan menerapkan warna coklat untuk dapur minimalis Anda.  Menurut beberapa ahli, warna coklat ini dapat menghadirkan kesan elegan di dapur Anda. Penerapannya warna coklat dapat Anda gunakan pada seluruh elemen di dapur, dari dinding hingga furnitur tambahan lainnya

kitchen set warna coklat

Untuk meredam atau mencegah kesan monoton, gunakanlah gradasi warna coklat, seperti gradasi warna coklat muda dan coklat tua, kemudian padukan untuk menata dapur. Anda akan memperoleh kesan dapur minimalis yang selaras serta nyaman. Agar warna cokelat bekerja maksimal, gunakan kayu gelap untuk menambah tekstur pada skema warna coklat.

contoh gambat kitchen set

Hindari kesan berat dan gelap dengan mencipratkan warna coklat muda yaitu pada seluruh sisi dinding, plafond, dan lantai berjenis parket. Paduan warna coklat muda tersebut membuat dapur minimalis Anda terkesan ringan, tetap tampil terang yang nantinya memberi rasa leluasa ketika Anda menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Setelah itu, buat kesan elegan nan maskulin dengan menerapkan warna coklat tua yaitu pada furnitur kitchen set dengan top table dari bahan granit berwarna senada.


contoh desai kitchen set

Selain itu, warna coklat sebenarnya juga cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu, kamar tidur, maupun ruang kantor di dalam rumah. Selain itu pula, warna ini bisa digunakan untuk aplikasi warna cat tembok atau sentuhan kayu pada ruangan.

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan kitchen set, silahkan hubungi kami.

Penulis

Admin

avatar
Admin Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok Online
Welcome to Kitchen Set dan Furniture Minimalis Area Bogor | Cibinong | Depok theme
Chat with WhatsApp